gasa gagah perkasa obat disfungsi ereksi,lemah syahwat dan impotensi pria aman dan legal

Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Cara mengatasi disfungsi ereksi - Masalah yang menjadi momok menakutkan kaum pria selain ejakulasi dini yaitu disfungsi ereksi. Padahal tidak semua kasus DE memerlukan penanganan secara medis. Ada beberapa hal yang berasal dari gaya hidup yang dapat menganggu fungsi ereksi seperti, stress, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, kecemasan yang berlebihan dan lain lain.

Jika anda ingin perubahan yang lebih tahan lama, anda harus mulai memikirkan penyebab lain dari disfungsi ereksi. Perubahan gaya hidup dan gaya makan dipercaya mempunyai peranan yang sangat penting dalam membantu penderita DE dalam mengatasi masalahnya. Berikut beberapa cara mengatasi disfungsi ereksi:

1. Batasi konsumsi alkohol
Mengkonsumsi teralu banyak alkohol dapat mengalami gangguan ereksi. Jadi, bila anda berencana melakukan ’sesuatu’ yang indah malam nanti, sebaiknya mulai kemarin anda sudah mengurangi konsumsi alkohol.

2. Berhentilah merokok
Selain berakibat buruk pada paru paru, otak dan organ dalam lainnya, merokok juga akan menganggu sirkulasi darah anda. Riset terakhir menyebutkan bahwa sekitar 30% dari perokok mengalami gangguan impotensi bila dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. Dan jika merokok tidak baik, menggunakan narkoba jauh lebih tidak baik lagi. Sama hal dengan merokok, narkoba juga akan menyebabkan anda impoten.

3. Perhatikan berat badan
Riset membuktikan bahwa gairah seksual pada laki laki gemuk jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan laki laki yang lebih langsing. Disamping itu, perasaan anda mengenai penampilan anda saat telanjang akan berpengaruh pada gairah anda memuaskan pasangan. Anda akan merasa takut mengecewakan pasangan anda. Menjaga berat badan ideal tidak hanya berguna untuk kehidupan seksual yang lebih sehat namun juga berguna untuk kesehatan anda secara menyeluruh.

4. Kurangi stress dan kecemasan
DE juga bisa disebabkan oleh karena faktor psikologis. Laki laki yang sedang stress dan cemas, tidak akan mempunyai gairah untuk berhubungan seksual. Jika anda ingin mengembalikan gairah seksual ke dalam hidup anda maka sebaiknya anda sudah harus mencoba bagaimana mengurangi stress dan kecemasan dalam hidup. Liburan, relaksasi, dan pemijatan merupakan beberapa hal yang dapat membantu mengurangi ketegangan hidup.

5. Rajin berolah raga
Tidak fit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para lelaki yang disibukan oleh pekerjaan kantor yang berjibun. Keadaan ini tentu akan menurunkan gairah anda untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Jika anda ingin terbebas dari masalah ini, segeralah mengalokasikan waktu anda dalam seminggu untuk sekedar berolah raga. Olah raga akan meningkatkan kesehatan jantung anda, meningkatkan stamina dan kelenturan fisik, serta memperbaiki kondisi sirkulasi darah. Fakto faktor tersebut merupakan faktor penting dalam upaya memuaskan pasangan anda di ranjang.

Sambil melakukan langkah langkah diatas anda juga bisa menggunakan obat disfungsi ereksi yang aman dan legal seperti Gasa. Gasa merupakan produk asli Indonesia terbuat dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Dari segi legalitas dan keamanan produk gasa tidak perlu diargukan lagi sebab telah terdaftar resmi di BPOM RI dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha, jadi aman,legal dan terpercaya. lebih lengkap tentang gasa bisa anda lihat disini

Itulah beberapa cara mengatasi disfungsi ereksi pria. semoga informasi singkat ini bermanfaat sehingga anda bisa menimati hubungan intim bersama pasangan dengan nyaman dan indah.

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar