gasa gagah perkasa obat disfungsi ereksi,lemah syahwat dan impotensi pria aman dan legal

Jumat, 15 November 2013

Gasa Obat Impotensi Herbal Alami

Gasa obat impotensi pria dari ramuan tradisional 100% herbal alami Produk Asli Indonesia dari PT Abe Global.Gasa terdaftar resmi di BPOM RI dan direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha solusi tepat untuk pria yang mengalami masalah Impotensi.



Masalah impotensi banyak melanda kaum pria disamping ejakulasi dini. sebagian menyadari hal tersebut dan berusaha mengatasinya namun sebagian pria terkesan membiarkannya. padahal Impotensi merupakan disfungsi seksual yang dapat menganggu keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.

Impotensi atau dikenal juga dengan disfungsi ereksi adalah ketidak mampuan pria dalam memulai dan mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan. dengan kata lain organ vital pria loyo,lembek atau kurang keras sehingga tidak mampu melakukan hubungan intim dengan baik.

Penyebab Impotensi
Masalah impotensi dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti psikis dan fisik. Masalah psikis yang menjadi penyebab pria mengalami impotensi antara lain: stress,depresi,kelelahan, atau masalah dalam rumah tangga yang memicu stress. sedangkan penyebab fisik antara lain:

1.   Penyakit hati
 2.  Penyumbatan pembuluh darah (atherosclerosis)
3.   Tekanan darah tinggi
4.   Diabetes
 5.  Obesitas
  6. Sindrom metabolisme, kondisi yang melibatkan peningkatan tekanan darah, kadar insulin yang tinggi, lemak tubuh disekitar pergelangan dan kolesterol tinggi
7.   Parkinson
8.   Rendahnya kadar hormon testosteron
9.   Peyronie’s, berkembangnya luka pada jaringan di dalam penis
10.  Penggunaan tembakau (merokok)
11.    Penyalahgunaan alkohol atau zat lain
12.   Operasi atau cedera yang berefek pada area pinggul atau tulang belakang

Pengobatan Impotensi
bagi anda yang mengalami masalah impotensi bisa melakukan pengobatan secara medis dengan konsultasi ke dokter. atau bisa juga mengobati impotensi dengan obat herbal alami yang memang banyak dilakukan pria saat ini. salah satu obat impotensi pria dari ramuan herbal alami adalah gasa gagah perkasa.

Gasa gagah perkasa adalah obat impotensi pria dari PT Abe Global yang terbuat dari ramuan tradisional 100% herbal alami yang diolah dengan teknologi Farmasi yang sangat bagus, baik, teruji, dan dapat di andalkan. Tidak ada sedikitpun mengandung bahan kimia, tidak menyebabkan ketergantungan, tidak ada efek samping.

Gasa gagah perkasa merupakan obat impotensi herbal alami yang sangat aman digunakan sebab selain mengandung bahan herbal alami obat ini sudah memiliki izin resmi BPOM RI dan hebatnya lagi gasa direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha. Jadi produk gasa aman,legal dan terpercaya.

Berapa harganya? yes, harga obat impotensi gasa gagah perkasa sangat murah sebanding dengan kualitasnya. untuk 1box gasa harganya Rp 250.000,- belum termasuk ongkos kirim. isi 1box 4 kapsul. Cara pemakaiannya 1-2 kapsul bisa untuk 3 hari atau bisa juga diminum ketika ingin melakukan hubungan intim saja yakni diminum 3 jam sebelum berhubungan.

bagi anda yang berminat silahkan beli gasa sekarang juga ke no.082143560287 via sms. cara order via sms silahkan lihat dibawah ini:
Format pemesanan:

-    Sebutkan nama lengkap sesuai KTP.
-    Sebutkan alamat lengkap.
-    Sebutkan berapa box GASA yang akan anda pesan.
-    Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Kirimkan ke No  Hp. 082143560287

Contoh sms: Andri, pesan 2 box Gasa, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA.

Kirimka ke no Hp: 082143560287

 -   Selanjutnya kami akan membalas total biaya, ongkos kirim, dan rekening bank.
-    Konfirmasi pembayaran Anda setelah transfer, via sms 082143560287.
-    Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy Anda)

Gasa obat impotensi herbal alami

Gasa Obat Impotensi Herbal Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar